Kankemenag Kab. Maluku Tengah Resmi buka pelaksanaan UAMBN_BK Jenjang MTs Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2020 di MTs Negeri 7 Maluku Tengah.

Rutah, 16/03/2020 (Inmas-MATSEJUTAH)
------------------------------------------------------------------📢

Kepala Kantor Kemenag Maluku Tengah Resmi buka pelaksanaan UAMBN_BK Jenjang MTs Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2020 di MTs Negeri 7 Maluku Tengah.


Kepala KanKemenag Kab. Maluku Tengah (foto Cecep)
Didampingi Kasi Pendis, H. Ahmad Sou S.Ag, M.MPd Selaku Ketua Panitia Pelaksanaan UBK/UKP Pada Wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah. "Mato" (sapaan Kesehariannya) melaporkan pelaksanaan UAMBN-BK/KP T.P 2019/2020 pada wilayah kementerian agama Kab. Maluku Tengah. Madrasah Tsanawiyah yang terdaftar pada pelaksanaan UAMBN-BK berjumlah 39 Madrasah yakni 7 Madrasah Tsanawiyah Negeri dan 32 Madrasah Swasta dengan jumlah Peserta 1.465 (Seribu Empat Ratus Enam Puluh Lima) Siswa diantaranya 753 siswa Laki-Laki dan 712 Siswa Perempuan. Sedangkan UAMBN-KP tidak ada dan keseluruhan madrasah menggunakan Kurikulum 2013.


Laporan Ketua Panitia UAMBN-BK & UN 2020 (Doc Cecep)
Selanjutnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tengah "H. Hanafi Rumahtiga, S.Ag., MPd" Selaku Jenderal Upacara Pembukaan sangat mengapresiasi pelaksanaan UAMBN yang di nilainya tahun ini seluruhnya Madrasah Pada Kab. Maluku Tengah Berbasis Komputer. Sekaligus membuka dengan Resmi Pelaksanaan UAMBN Tingkat MTs Sekabupaten Maluku Tengah.





Selain itu "Rumatiga" memberikan motivasi dan Ikhtiar kepada para peserta ujian, sebelum Menuju Ke Madrasah perbiasakan anda dalam keadaan berwudhu, agar anda dapat terhindar dari Penyakit Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang marak. setelah itu selesai ujian langsung pulang kerumah dan belajar untuk ujian hari esok.


#Madrasah Bisaa..💪💪
#Madrasah_Hebat_Bermartabat..

x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selayang Pandang MTsN 7 Maluku Tengah